Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Imbau Warga Untuk Menjaga Kamtibmas. A1

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry dan Bripka Dede Arif kembali mengintensifkan kegiatan sambang warga guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing, Sabtu (02/03/2024).

Dalam kegiatan sambangnya, Petugas berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Ia mendengarkan keluhan, aspirasi, serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, khususnya setelah berlangsungnya proses Pemilu.

Selain memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban, Petugas juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memberikan informasi mengenai layanan-layanan yang dapat diakses oleh masyarakat di Polsek Cikijing.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Dengan kegiatan sambang yang intensif dan komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat, diharapkan di wilayah Kecamatan Cikijing menjadi lingkungan yang aman, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warganya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *