Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Gelar Patroli Dialogis, Sambangi Satkamling Wiralodra Desa Cilandak

Indramayu – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif dalam menjalankan kegiatan tatap muka dan sambang ke wilayah binaannya, Jum’at (1/3/2024).

Kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mengumpulkan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menyampaikan pentingnya kehadiran polisi dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari mereka. Melalui kegiatan tatap muka, kami dapat mendengarkan permasalahan dan kebutuhan masyarakat secara langsung,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan ini juga merupakan wujud dari Polri yang proaktif dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas hadir untuk memberikan penjelasan, informasi, serta mendengarkan masukan dari masyarakat seputar berbagai isu yang berkaitan dengan kamtibmas.

Kapolsek mengajak warga masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

“Kami membutuhkan peran serta masyarakat dalam upaya menjaga keamanan lingkungan. Bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman adalah tanggung jawab bersama,” tambah Kapolsek.

Dengan menjalankan kegiatan tatap muka seperti ini, diharapkan hubungan positif antara polisi dan masyarakat semakin kuat, dan kerja sama dalam menjaga kamtibmas dapat terus ditingkatkan. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *