Sapa Tokoh Agama, Panit Binmas Polsek Cikijing Titipkan Pesan Kamtibmas. Q1

 

Majalengka – Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar telah melakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikijing agar tetap aman dan kondusif. Seperti yang dilakukan oleh Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi serta nampak juga Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp. kepada tokoh agama di Halaman Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Sabtu (24/02/2024).

Dalam sambang kepada tokoh agama tersebut, IPDA Cecep menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif.

“Dimana secara bersama, antara Polri, tokoh agama dan unsur lainnya di lingkungan masing-masing untuk menjaga kamtibmas, menolak Isu-Isu yang terjadi, jangan terpengaruh dan terpancing dengan hal tersebut, bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial segera hubungi call center 110 atau Hallo Pak Kapolres.” ujar IPDA Cecep.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama para tokoh-tokoh, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.”

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *