Pererat Silaturahmi, Serda Rohim Komsos Bersama Pengrajin Kayu di Wilayah Binaanya

EKONOMI38 Views

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP – Bintara Pembina Desa Koramil 0805/05 Karangjati Serda Rohim menyambangi pengrajin kayu mebel yang berada di Desa Sawo, Kec. Karangjati, Kabupaten Ngawi. Minggu (25/2/2024).

Kegiatan Komunikasi sosial atau Komsos yang dilakukan oleh Serda Rohim bersama pengrajin kayu diwilayahnya selain mempererat tali silahturahmi juga untuk menjalin kerja sama dalam mengembangkan usaha dan memajukan perekonomian masyarakat di wilayah binaan.

“Kegiatan ini juga kita manfaatkan sebagai menimba ilmu saling bertukar Pengalaman, seperti teknik penyambungan kayu yang baik, teknik pengecatan dan lain lain,” ucap Serda Rohim.

Serda Rohim menambahkan, adapun tujuan Komsos ini juga untuk memantau situasi dan perkembangan di wilayah binaan. “Dengan adanya interaksi komunikasi yang baik antara babinsa dengan warga sehingga mampu mempererat hubungan kekeluargaan TNI dengan Rakyat serta Kemanunggalan TNI,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Bapak Darso pemilik usaha mebel mengatakan, Usaha kayu ini sudah lama kami tekuni. Walau dengan keterbatasan sarana dan prasarana, namun sampai saat ini masih bisa berjalan dan usahanya semakin maju, dengan semangat kerja keras dan motivasi dari banyak pihak, alhamdulilah kami sampai saat ini masih tetap eksis dan berkembang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang selalu memotivasi dan membantu memasarkan barang kami. Dengan Kerja sama dan tetap menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini usaha mebel diwilayah desa kami masih berjalan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *