Kapolsek Cikijing dan Anggota Amankan Penggeseran Logistik Pemilu 2024 Menuju Kantor KPU Majalengka Q1

Majalengka, – Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilihan umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., beserta anggota melaksanakan kegiatan pengamanan, monitoring, dan pengawalan penggeseran logistik Pemilu 2024 Kecamatan Cikijing dari Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cikijing menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka pada Sabtu (24/02/2024) sore.

Pendistribusian logistik tersebut melibatkan kotak suara dan alat kelengkapan pemilu lainnya dari PPK Kecamatan Cikijing yang akan dikembalikan ke KPU Kabupaten Majalengka untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan utama untuk memastikan logistik pemilu 2024 sampai ke tujuan dengan aman. “Dengan pengamanan dan pengawalan yang anggota kami lakukan, kami berharap proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 berjalan lancar tanpa kendala. Keamanan dan keselamatan logistik pemilu adalah prioritas utama kami,” ujarnya.

Pengamanan dan pengawalan logistik pemilu merupakan bagian penting dalam menjaga integritas dan transparansi proses demokrasi. Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh aparat kepolisian, diharapkan proses pemilu dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat atas kelancaran dan keamanan proses demokrasi di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *