Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Gelar Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Untuk Masyarakat di Desa Temiyang

Indramayu- Kepolisian Sektor Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berperan aktif dalam memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa beras kepada warga di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Minggu (25/2/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan agar penyaluran bantuan pangan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami melakukan pengamanan untuk memastikan distribusi bantuan pangan ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Iptu H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek menyampaikan, penyaluran bantuan pangan ini dilaksanakan atas kerjasama antara Badan Pangan Nasional (BAPANAS), Perum Badan Urusan Logistik (BULOG), dan PT. Pos Indonesia (Persero), sesuai dengan data yang diberikan oleh Kementerian Sosial (KEMENSOS) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kegiatan penyaluran bantuan pangan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat penerima manfaat.

“Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan terciptanya kondisi yang lebih baik dan lebih sejahtera bagi seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Kroya,” harapanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *