Polisi di Majalengka Gencarkan Patroli Siang Pasca Pemilu 2024

Majalengka, – Usai pelaksanaan Pemilu 2024, kepolisian di Majalengka menggencarkan patroli siang guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, yang terdiri dari Aiptu Eja Sudirja, Aiptu Aceng Santana, dan Aipda Johan Heru, melakukan patroli siang untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (21/2/2024).

Kegiatan patroli siang ini merupakan bagian dari langkah proaktif kepolisian dalam menjaga situasi keamanan pasca-Pemilu. Dengan meningkatkan kehadiran di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan pentingnya upaya pencegahan dan antisipasi setelah berlangsungnya Pemilu.

“Kami melakukan patroli siang guna mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kadipaten. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKP Asep Ashari, S.H.

Dalam patroli siang ini, petugas kepolisian tidak hanya melakukan penjagaan tetapi juga melakukan interaksi dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi dan memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

“Kami berharap dengan kehadiran polisi di lapangan, masyarakat merasa lebih aman dan tindakan kriminalitas dapat dicegah secara dini,” tambahnya.

Patroli siang yang dilakukan oleh Polsek Kadipaten merupakan wujud nyata dari peran serta kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tingkat keamanan di wilayah Kadipaten dan sekitarnya dapat terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *