Berikan Kesehatan Keliling, Tim Urkes Bersama Tim Konseling Turun Langsung di PPK

TNI POLRI178 Views

KOTA MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP || Berlangsung kondusif Polres Madiun Kota telah melaksanakan pengamanan tahapan demi tahapan dalam proses pemilu, terakhir tahap pemungutan suara dan Perhitungan di TPS.

Selesainya tahapan penghitungan suara dilanjutkan dengan pengamanan penyimpanan kotak suara di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di Wilayah Hukum Polres Madiun Kota.

Maka untuk memberikan semangat dan memastikan kesehatan seluruh anggota yang sedang melaksanakan pengamanan penghitungan suara dan pengamanan kotak suara di PPK, Polres Madiun Kota bersama Tim Konseling dan Tim Urusan Kesehatan (Urkes) turun langsung untuk memeriksa kesehatan seluruh anggota Polres Madiun Kota.

Kunjungan pertama bertempat di PPK Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, kemudian di PPK Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun, Jumat (16/02/2024) sekira pukul 09.00 Wib.

 

Wakapolres Madiun Kota Kompol Hery Dian Wahono, S.Psi,. M.Psi yang memimpin dalam Tim Gabungan tersebut mengatakan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan ini merupakan tahap lanjutan atau pasca pungut suara, sebelumnya Tim sudah melakukan pemeriksaan pada saat di TPS serta pasca Apel serpas ke TPS,”ungkapnya.

“Kita pastikan keadaan sehat semua tidak hanya anggota saja pelayanan kesehatan juga kita berikan kepada petugas KPPS, petugas linmas juga kita layani,”terangnya.

“Lanjutnya dengan pemeriksaan ini kita harapkan kondisi kesehatan mereka tetap terjaga karena kita kita tahu mereka telah bertugas ekstra keras, rata-rata mereka ini tidak tidur hingga pagi hari, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *