Bhabinkamtibmas Jalankan Tugas Operasi Mantap Brata: Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Desa Kulur C1

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga kelancaran dan suksesnya Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Bripka Dede Sulaeman, bersama dengan Babinsa, Ketua PPS, Kepala Desa, dan perangkat desa lainnya, melaksanakan pendistribusian logistik pemilu 2024 ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Wilayah Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka pada hari Selasa kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan oleh Polsek Majalengka guna memastikan kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024 di wilayah tersebut. Dengan pendistribusian logistik yang tepat dan efisien, diharapkan proses pemungutan suara dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.IK., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan apresiasinya terhadap langkah yang diambil oleh anggotanya. Ia menekankan bahwa tugas anggota Polri tidak hanya sebatas menjaga keamanan, tetapi juga untuk memastikan terselenggaranya Pemilu dengan aman dan damai.

“Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 adalah bagian dari tugas anggota Polri yang ditugaskan untuk pengamanan TPS. Anggota yang bertugas sebagai PAM TPS harus menjaga keamanan penyelenggaraan Pemilu dengan sungguh-sungguh,” ujar Kapolsek disaat dikonfirmasi pada Rabu (14/2/2024).

“Dengan keberadaan kita di tengah-tengah penyelenggaraan Pemilu, diharapkan tercipta Pemilu yang aman, adil, dan sukses bagi semua pihak,” tambahnya.

Melalui kerja keras dan kolaborasi antara aparat keamanan, penyelenggara Pemilu, dan masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan baik dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak yang terlibat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *