Pastikan Wilayah Aman Dan Kondusif Jelang Pencoblosan, Dandim Ngawi Bersama Forkopimda Gelar Patroli ke TPS di Wilayah.

POLITIK79 Views

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP– Dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi menggelar patroli bersama di malam pencoblosan, Rabu (14/02/2024) malam.

Rombongan Bupati Ngawi H.Ony Anwar, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan, dan Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, mengawali mengecek lokasi TPS di lembaga pemasyarakatan Ngawi.

Di temui di sela – sela kegiatannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa tujuan dari Patroli gabungan ini adalah untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai, pungkasnya.

Pada kesempatan ini Dandim juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang pencoblosan agar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Kepada anggota yang bertugas di wilayah Dandim mengingatkan agar tetap menjaga netralitas laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab kita semua berharap semoga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *