Kapolsek Sukajaji Polres Majalengka Pimpin Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota

 

Majalengka, Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan performa anggotanya, Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, memimpin pemeriksaan terhadap sikap tampang personil Polsek Sukahaji di halaman kantor, Sabtu (27/1/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari rutinitas evaluasi dan pengawasan terhadap kedisiplinan anggota Polsek Sukahaji. Kapolsek, bersama dengan Kanit Propam Polsek Sukahaji, melakukan pemeriksaan mulai dari sikap kepala hingga ujung kaki untuk memastikan bahwa seluruh personel dalam kondisi prima dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Nivianto, yang menyampaikan pesan melalui Kapolsek Sukahaji, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan personelnya.

“Kami berkordinasi dengan Kanit Propam untuk melakukan pemeriksaan kehadiran dan sikap tampang anggota. Dengan demikian, kami dapat memastikan bahwa performa personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja dengan baik. Pemeriksaan sikap tampang ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah menuju pelayanan yang lebih baik dan optimal kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *