Patroli Tempat Wisata: Upaya Polsek Sukahaji Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

 

Majalengka, Dalam rangka mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat (Guanthibmas) dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur, anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli di beberapa tempat wisata, Sabtu (27/1/2024).

Kanit Samapta Polsek Sukahaji, IPDA Riyana, bersama anggota patroli, melakukan kunjungan ke Tempat Wisata Situ Cipanten. Dalam kesempatan tersebut, mereka berinteraksi dengan pengunjung, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan memberikan himbauan agar selalu berhati-hati serta mematuhi norma-norma dan aturan yang berlaku.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini memiliki tujuan ganda, yaitu mencegah gangguan ketertiban masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan, terutama di Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.

“Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat yang berlibur, kehadiran Polri sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun wisatawan dari luar daerah,” ungkap Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar.

Kapolsek juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati terhadap barang bawaan, menjaga kendaraan dengan baik, dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada anggota patroli apabila ditemui. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan wisata yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *