Respon Cepat Polsek Sukagumiwang Terhadap Aduan Masyarakat, Bubarkan Kegiatan Pesta Minuman Keras

Indramayu – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menunjukkan respon cepat terhadap aduan dari masyarakat terkait keberadaan sekelompok tukang parkir yang sedang melakukan pesta minuman keras.

Adanya laporan tersebut, Personil Polsek Sukagumiwang segera melakukan patroli di perlintasan kereta api Blok H. Darmin, Desa Kertasemaya, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/1/2024)

Dalam patroli tersebut, petugas berhasil membubarkan sekelompok remaja yang sedang mengkonsumsi minuman keras.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengatakan bahwa tindakan ini dilakukan sebagai respons terhadap laporan dari masyarakat demi menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

“Kami tidak segan-segan untuk merespons aduan dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas. Patroli yang kami lakukan berhasil membubarkan kegiatan pesta miras dan kami akan terus mengawasi serta bertindak tegas terhadap pelanggaran-pelanggaran yang mengganggu ketentraman di wilayah kami,” ungkap Kapolsek Sukagumiwang Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan respons cepat dan tindakan tegas dari Polsek Sukagumiwang, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk terus melaporkan kegiatan yang melanggar hukum atau dapat mengganggu ketertiban di wilayahnya. Hal ini diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam memberikan respon yang cepat dan tepat terhadap setiap aduan atau laporan dari masyarakat. Ucap Kompol G. Sumantri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *