Polsek Widasari Sosialisasikan Menolak Keberadaan Gang Motor melalui Pemasangan Spanduk

 

Indramayu, – Kanit Binmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Sakudin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Agung BS melaksanakan pemasangan banner/spanduk himbauan tentang menolak keberadaan geng motor.

Kegiatan ini dilakukan di tempat-tempat strategis di wilayah hukum Polsek Widasari sebagai langkah preventif untuk mengurangi potensi gangguan kamtibmas yang dapat ditimbulkan oleh geng motor. Kamis (18/1/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, mengungkapkan bahwa pemasangan spanduk ini merupakan upaya Polsek Widasari dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menolak keberadaan geng motor. Langkah ini diambil untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

“Sosialisasi melalui pemasangan spanduk ini adalah bagian dari strategi kami untuk mengajak masyarakat menolak keberadaan geng motor. Dengan meningkatkan kesadaran masyarakat, diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan kamtibmas yang dapat disebabkan oleh aktivitas geng motor,” ujar Kapolsek Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pemasangan spanduk dilakukan di lokasi-lokasi yang dianggap strategis dan banyak dilalui oleh masyarakat.

“Dengan meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat, kami yakin dapat menciptakan wilayah yang lebih aman dan kondusif,” tambah Kapolsek.

Polsek Widasari berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosialisasi dan preventif guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Melibatkan masyarakat dalam upaya pencegahan adalah langkah penting untuk mencapai tujuan bersama menciptakan keamanan dan ketertiban. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *