Polsek Tukdana Terus Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

 

Indramayu, – Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar terus memberikan pelayanan prima terhadap warga masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalulintas dan menyebrangkan pengguna jalan di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dilakukan di jam padat aktifitas masyarakat sebagai bentuk upaya meningkatkan keterlibatan dan pelayanan positif polisi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas dan menyebrangkan pengguna jalan ini adalah bagian dari strategi polisi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Melalui langkah ini, Polsek Tukdana ingin menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam hal penegakan hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap keselamatan masyarakat.

“Kami ingin masyarakat merasakan bahwa polisi hadir untuk memberikan pelayanan dan membantu mereka. Menyebrangkan pengguna jalan adalah salah satu upaya kami untuk memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolsek Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan keterlibatan aktif dan peran positif polisi, diharapkan keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat dapat terus ditingkatkan, harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *