Sinergi, Polisi dan TNI Gelar Pengamanan Kebaktian Awal Tahun Baru 2024 di GPdI Indramayu

 

Indramayu, – Polres Indramayu bersama Kodim 0616/Indramayu menggelar pengamanan Ibadah Kebaktian Awal Tahun Baru 2024 yang diselenggarakan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Indramayu, yang berlokasi di Jl. Let Jend. Suprapto No.125, Kelurahan Karangmalang, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Senin (1/1/2024)

Pengamanan kegiatan tersebut dpimpin oleh Kepala Pos Terpadu Gor Dharma Ayu, Iptu Indrie Hapsari, S.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Indrie Hapsari menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Kebaktian Awal Tahun Baru 2024 di gereja tersebut.

“Kami melibatkan personil gabungan dari Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan ibadah ini berlangsung,” ujar Iptu Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Petugas pengamanan melakukan patroli di sekitar lokasi gereja, menjaga akses masuk dan keluar. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut.

Iptu Indrie Hapsari juga menambahkan bahwa selama operasi pengamanan, petugas melakukan penjagaan secara ketat terhadap potensi ancaman keamanan di sekitar lokasi kegiatan.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berharap kegiatan ibadah ini dapat berjalan dengan damai dan penuh keberkahan bagi seluruh jemaat yang hadir,” tandas Iptu Indrie Hapsari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *