Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Dandim Ngawi Bersama Forkopimda Patroli Bersama Di Malam Natal

BUDAYA67 Views

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah serta untuk memastikan kondisi wilayah dalam keadaan aman, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama jajaran Forkopimda melaksanakan Patroli bersama, Minggu (24/12/2023) Malam.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi melaksanakan Patroli bersama di sejumlah Gereja – Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi salah satunya adalah Gereja Santo Yosep yang berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto No 06, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi serta melaksanakan peninjauan di pos pengamanan Nataru.

Saat di konfirmasi Dandim Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa Kodim 0805/berserta seluruh jajarannya bersama dengan Polres Ngawi akan terus berkoordinasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi.

Selain itu Kodim 0805/Ngawi bersama Polres Ngawi juga rutin melaksanakan patroli gabungan, hal ini bertujuan agar wilayah Ngawi agar selalu aman dan Kondusif, tuturnya.

Pada kesempatan ini Dandim juga memberikan ucapan selamat kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan perayaan Natal semoga kesejahteraan dan kedamaian selalu menyertai,ucap Dandim.

Selain melaksanakan patroli ke gereja kami bersama jajaran Forkopimda juga melaksanakan peninjauan pos pengamanan dan pelayanan Nataru yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi.

Hal ini dilakukan untuk mengecek secara langsung situasi wilayah maupun kesiapan para personel yang bertugas di pos pengamanan.

Kepada para petugas yang berada di pos pengamanan dan pelayanan Nataru Dandim Ngawi bersama Forkopimda juga memberikan bingkisan hal itu di laksanakan untuk memberi semangat dan motivasi.

Sebelum meninggalkan pos pengamanan dan pelayanan Nataru Dandim juga menekan kepala personil yang bertugas agar selalu melaksanakan tugas dengan waspada serta mematuhi SOP yang telah di tentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *