Di Penghujung Tahun 2023, Kapolsek Bongas IPTU Maryudi, S.H., Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Penggerak Program Inovatif Layanan Remaja

Indramayu, — Kapolsek Bongas Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Maryudi, S.H. mendapatkan penghargaan dari yayasan Kusuma Bangsa yang diberikan langsung oleh Direktur Yayasan Kusuma Bangsa Dr. Dr. H. Joedo Prihartono, MPH., di Kantor Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jum’at (22/12/2023).

penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi kepada Kapolsek Bongas sebagai tokoh Tokoh Penggerak Program Inovatif Layanan Remaja di Kecamatan Bongas.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas IPTU Maryudi mengatakan, untuk diketahui bahwa kami tidak bisa berdiri sendiri, dibutuhkan kerja sama dengan berbagai pihak untuk membantu dalam hal bergerak bersama akhiri AIDS.

“Hal yang menjadi harapan kami bahwa sesuatu yang sudah baik ini kita kembangkan lagi, dan sangat memungkinkan ada langkah-langkah penganggulangan dan antisipasi penyebaran AIDS” pungkas IPTU Maryudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *