Polsek Indramayu Berantas C-3 dan Genk Motor Dalam Patroli Malam Hari

Uncategorized183 Views

 

Indramayu, – Dalam upaya pencegahan tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (serta mengatasi gangguan kamtibmas, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli malam di wilayah hukumnya. Sabtu (02/12/2023)

“Dengan adanya patroli malam ini, kita ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menekan angka kejahatan, khususnya tindak kejahatan jalanan dan genk motor,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi.

Petugas patroli malam Polsek Indramayu tidak hanya fokus pada penanganan C-3 dan genk motor, tetapi juga berupaya membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menjaga keamanan wilayah ini. Kerjasama dan keterlibatan masyarakat sangat kami harapkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Minggu (03/12/2023)

Patroli malam merupakan bagian dari strategi preventif Polsek Indramayu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada potensi pelaku kejahatan dan meningkatkan rasa percaya diri masyarakat terhadap keberadaan kepolisian,” ujar Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *