Polsek Arahan Terus Memantapkan Pemeliharaan Kamtibmas Dengan Patroli Biru Malam Hari

Uncategorized159 Views

 

Indramayu – Dalam upaya memantapkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli biru pada malam hari di wilayah hukumnya. Sabtu (02/12/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Arahan dalam menjaga keamanan selama 24 jam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah. SW, mengatakan pelaksanaan patroli biru ini, yang melibatkan personel Polsek Arahan.

Patroli biru pada malam hari dilakukan untuk memantau situasi di wilayah yang rawan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari.

AKP I Nengah. SW menambahkan bahwa komitmen Polsek Arahan untuk terus hadir dan menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat.

“Patroli biru ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap keamanan dan kenyamanan warga di malam hari. Kami berharap kehadiran polisi di wilayah ini dapat memberikan ketenangan dan keamanan bagi semua,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Minggu (03/12/2023)

Patroli malam hari menjadi kegiatan rutin Polsek Arahan guna mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan kehadiran yang nyata di wilayah tersebut.

Melalui patroli ini, Polsek Arahan berupaya membangun sinergi positif dengan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *