Patroli Skala Besar Polsek Cantigi dan Koramil Wujudkan Keamanan dan Ketertiban

Uncategorized153 Views

 

Indramayu – Dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk Patroli Skala Besar. Sabtu (02/12/2023) kemarin.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Cipta Kondisi guna memastikan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Patroli Skala Besar ini difokuskan pada sasaran-sasaran yang dianggap rawan, seperti pengendalian senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), barang-barang terlarang (handak), penyalahgunaan narkoba, premanisme, knalpot bising, geng motor, dan pelanggaran hukum lainnya.

Kapolsek Cantigi, IPTU H. Ian Hernawan, memimpin langsung pelaksanaan patroli ini dengan melibatkan kuat personil gabungan dari Polsek Cantigi dan Koramil.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui IPTU H. Ian Hernawan menyatakan komitmen Polsek Cantigi untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Patroli Skala Besar ini menjadi salah satu bentuk langkah nyata kami dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Kami juga mengajak kerjasama dari masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Minggu (03/12/2023)

Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan secara rutin guna memberikan kehadiran yang nyata di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman selama tahapan penting seperti Pemilu 2024.

Polsek Cantigi terus berupaya memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran berbagai kegiatan di wilayah hukumnya.

“Kehadiran kepolisian dan TNI diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *