Kontingen POR Pemda Sumedang Resmi Dilepas

DAERAH, OLAHRAGA173 Views

Asda Administrasi Umum Setda Sumedang Budi Rahman secara resmi melepas kontingen POR Pemda Kabupaten Sumedang yang akan bertanding dalam ajang POR Pemda tingkat Jawa Barat 2023.. Pelepasan dilakukan di Gedung Negara, Jumat, 24 November 2023 ditandai dengan pemakaian jaket kontingen kepada perwakilan atlit dan penyerahan bendara kontingen kepada ketua kontingen yang juga Kabid Pemuda dan Olahraga Disparbudpora Sumedang Hendar.

Dikatakan Hendar dalam ajang POR Pemda yang bakal digelar di Kabupaten Kuningan 25 – 29 November ini Sumedang ikut ambil bagian dalam 4 cabang olahraga.

“Untuk acara POR Pemda ada 14 cabor yang digelar yaitu 10 cabor prestasi dan 4 tradisonal, namun demikian Sumedang hanya ambil bagian dalam 4 cabor yaitu basket, futsal, gerak jalan dan tenis meja,” jelas Hendar.

Sebagai catatan, lanjut Hendar, dalam ajang POR Pemda sebelumnya Sumedang berada diperingkat 11 dengan perolehan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Sementara itu, Asda Budi Rahman dalam arahannya mengharapkan kontingen Kabupaten Sumedang dapat tampil maksimal dalam ajang POR Pemda tersebut.

Diakui Budi, atlit yang menjadi perwakilan Kabupaten Sumedang di ajang POR Pemda ini merupakan pegawai pegawai yang luar biasa.

“Tentunya kita patut bersyukur walaupun dengan anggaran yang terbatas Sumedang masih bisa ikut dalam ajang POR Pemda,” tambahnya.

Tak lupa Budipun berharap kepada kontingen Kabupaten Sumedang agar dapat menjaga nama baik Sumedang dalam ajang POR Pemda tersebut.

Sementara itu salah seorang perwakilan atlit dari cabor bola basket Prama Prameswara mengaku bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari kontingen POR Pemda Kabupaten Sumedang.

“Sebagai utusan dari Pemda Sumedang tentunya kami akan tampil maksimal di ajang POR Pemda ini, untuk itu kami juga meminta doa kepada semuanya semoga keikutsertaan kami bisa membawa nama baik Sumedang dalam ajang ini,” jelasnya.

(humas sumedang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *