Polsek Utbar Evakuasi Korban Meninggal Dunia

Uncategorized152 Views

POLRES CIREBON KOTA -Warga Jalan Tanda Barat dihebohkan dengan ditemukan orang meninggal dunia disebuah rumah yang ditempatinya di RT. 02 RW. 06 Kelurahan Kebonbaru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Minggu (05/11/2023).

Polisi dari Polsek Utbar dibantu Polres Cirebon Kota yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP terhadap korban yang diketahui seorang Laki-laki inisial “S” (50) dan membawa korban ke rumah sakit didampingi pihak keluarga.

Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH membenarkan akan kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saudaranya Rujai (Kakak korban), korban mempunyai riwayat penyakit asma akut dan diketahui dari hasil olah TKP ditemukan juga obat-obatan yang dikonsumsi korban berupa obat asma, jelasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, M.M melalui Kasi Humas Ipda Chraris Efendi, SH menerangkan dari hasil olah TKP yang dilakukan Unit Inafis tidak ada bekas atau tanda-tanda kekerasan namun hanya kondisi tangan membiru.

Ijin tambahan

Diduga dari hasil identifikasi korban meninggal dunia sudah 2 tau 3 hari dikarenakan saat ditemukan sudah mengeluarkan bau menyengat dan sekujur tubuh membiru.

Korban saat itu juga langsung dibawa ke Rumah sakit didampingi pihak keluarga guna dilakukan Visum Et Repertum, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *