Polsek Cikedung Menjalin Sinergi Dengan Warga di Pos Satkamling Wiralodra Presisi

Uncategorized157 Views

 

Indramayu, – Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjalin sinergi dengan warga du Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya.

Dalam rangka mengaktifkan Petugas Satkamling, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung melakukan sambang di Pos Satkamling Wiralodra Presisi yang terletak di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Petugas Satkamling tetap aktif dan bersinergi dalam menjaga keamanan lingkungan.

Petugas Satkamling memiliki peran penting dalam mencegah gangguan Kamtibmas dan menjaga ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Junata, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikedung dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Petugas Satkamling diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dengan warga masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman.

Selain itu, dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan petunjuk kepada piket Satkamling tentang tata cara tugas jaga dan ronda secara bergantian di Poskamling. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa lingkungan sekitarnya tetap aman dan kondusif, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Jumat (3/11/2023)

Kepolisian Polsek Cikedung terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melibatkan warga masyarakat dan Pos Satkamling dalam upaya ini. Imbunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *