Polsek Malausma Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024 dengan Damai

Uncategorized210 Views

 

Majalengka – Pemilu 2024 merupakan agenda penting yang akan segera dihadapi. Dalam rangka memastikan bahwa pemilu berjalan dengan damai, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui Kapolsek Malausma, Iptu Agus Malik, S.H., telah mengeluarkan imbauan kepada warga di wilayah Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Hal ini disampaikan saat giat sambang dan silaturahmi masyarakat di Desa Ciranca pada Selasa (31/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Agus Malik S.H. menyampaikan pesan penting kepada warga terkait dengan mendekatnya pemilu. Ia meminta warga untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemilu sehingga pemilihan nantinya dapat berlangsung dengan damai dan kondusif.

“Imbauan terkait dengan akan dimulainya tahapan-tahapan pemilu, maka mari bersama-sama menyukseskan Pemilu damai 2024 sehingga situasi dapat selalu aman dan kondusif,” kata Iptu Agus Malik S.H.

Kapolsek Malausma juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian tak henti-hentinya berupaya menjaga keamanan dan ketertiban, namun kerjasama dari masyarakat sangat diperlukan. Ia mengajak warga untuk selalu berusaha menjadi “polisi” bagi diri mereka sendiri dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah potensi tindakan kriminal.

Melalui komunikasi yang intensif dengan warga, Polsek Malausma berharap dapat membangun rasa kebersamaan dan kerja sama yang kuat dalam rangka menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif, khususnya menjelang dan saat pelaksanaan pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *