Kapolsek Palasah Silaturrahmi dengan Tokoh Agama di Kecamatan Palasah

Uncategorized131 Views

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melaui Kapolsek Palasah, IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., M.M., melakukan kunjungan silaturrahmi ke salah satu tokoh agama di wilayah Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (31/10/2023). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga hubungan yang baik dengan tokoh agama dan masyarakat setempat.

Selama pertemuan, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan terkait dengan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada para tokoh agama dan masyarakat yang hadir. Kapolsek menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang telah kondusif.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, peran masyarakat sangat penting. Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk tidak terlibat dalam aksi kejahatan dan menjaga diri sendiri. Keamanan dan ketertiban di desa kita dimulai dari diri sendiri,” ujar IPTU Heru Samsul Bahri.

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berbicara tentang masalah atau permasalahan yang mereka hadapi. Kapolsek berharap melalui dialog ini, masalah yang ada bisa dicarikan jalan keluar bersama-sama dengan dukungan aparat kepolisian.

“Melalui Dialog Dalam Sistem (DDS) seperti ini, kita dapat merangkul seluruh elemen masyarakat agar dapat bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif,” tambahnya.

Dengan menjaga hubungan yang baik antara aparat kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Palasah tetap aman dan harmonis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *