Bripka Dede Hermawan Sambangi Warga Binaan di Desa Trajaya, Palasah

Uncategorized279 Views

 

Majalengka,- Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri, S.E M.M melalui Bripka Dede Hermawan, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar, aktif menjalankan tugasnya dengan melakukan kegiatan sambang kepada warga binaannya di Desa Trajaya, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka. Kegiatan sambang ini dilaksanakan pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya. Dengan berkunjung ke rumah-rumah warga, Bripka Dede Hermawan berkesempatan untuk berdialog, mendengarkan permasalahan yang dihadapi warga, serta memberikan pesan-pesan keamanan.

Dalam kunjungannya, Bripka Dede Hermawan berfokus pada penguatan kesadaran warga tentang pentingnya menjaga kamtibmas dan situasi keamanan di lingkungan mereka. Dia memberikan himbauan kepada warga untuk tetap waspada dan menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian atau situasi yang mencurigakan.

Kegiatan sambang seperti ini juga merupakan upaya membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Melalui dialog dan interaksi langsung, Bripka Dede Hermawan berharap dapat menciptakan kepercayaan dan kerja sama yang erat antara kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa Trajaya.

Dalam suasana keakraban, Bripka Dede Hermawan juga memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluhan atau informasi terkait masalah kamtibmas di wilayah tersebut. Hal ini memungkinkan pihak kepolisian untuk merespon secara cepat dan tepat terhadap permasalahan yang ada, menjaga keamanan bersama, dan memastikan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *