Polsek Gabuswetan Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

Uncategorized159 Views

 

Indramayu – Kapolsek Gabuswetan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Agus Kristiana, diwakili oleh AIPTU Sanudin, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Gabuswetan tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Balai Desa Rancahan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu, Senin (30/10/2023)

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Gabuswetan, Danramil 1617/Gbw yang diwakili oleh SERTU Rusyandi, kepala UPTD Puskesmas Gabuswetan, kepala UPTD Puskesmas Druntenwetan, kepala UPTD P2KB-P3A, Kepala KUA Gabuswetan, kepala UPTD KP&P Gabuswetan, Ketua PPK Gabuswetan, Ketua Panwaslucam Gabuswetan, serta sejumlah perwakilan dari berbagai komponen masyarakat setempat.

“Kegiatan ini membahas beberapa topik, termasuk netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), dan peran Kuwu di Kecamatan Gabuswetan dalam Pemilu 2024,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Agus Kristiana.

Ia mengatakan bahwa pihaknya hadir dalam rapat tersebut merupakan dari Ops Mantap Brata 2023 -2024 Polres Indramayu.

Kapolsek Gabuswetan berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini, semua pihak dapat bersama-sama memastikan bahwa pemilu berjalan dengan baik, aman, dan kondusif.

“Pemeliharaan netralitas ASN dan peran Kuwu yang bijak dalam proses pemilu sangat penting dalam menjaga integritas pemilu dan keamanan serta ketertiban masyarakat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *