Kepolisian Sektor Gabuswetan Terus Giatkan Patroli Malam Hari

Uncategorized465 Views

 

Indramayu, – Polsek Gabuswetan, yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, terus meningkatkan patroli malam di wilayah hukumnya dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (30/10/2023)

Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menjelaskan bahwa patroli malam adalah salah satu langkah proaktif kepolisian untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selama malam hari.

Mereka berfokus pada memberikan rasa aman kepada masyarakat, karena malam sering dianggap sebagai waktu yang rawan.

Dalam patroli malam, petugas Polsek Gabuswetan menyasar area-area strategis yang dianggap rawan, seperti pusat keramaian, perumahan, dan obyek vital lainnya.

“Tujuan utamanya adalah untuk mencegah potensi tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Selasa (31/10/2023)

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dengan memberikan informasi jika mereka melihat hal-hal yang mencurigakan.

Kerjasama ini dianggap sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Patroli malam akan terus dilakukan secara rutin sebagai komitmen Polsek Gabuswetan dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat setempat.

“Dengan kehadiran polisi di lapangan, harapannya masyarakat akan merasa lebih aman dan terlindungi dari potensi tindakan kriminal,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *