Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Oleh Polsek Sindang

 

Indramayu, – Polsek Sindang, yang merupakan bagian dari Polres Indramayu, Polda Jabar, terus berupaya untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pengaturan lalu lintas pagi.

Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas pagi dan terutama kepada para pelajar yang menuju sekolah.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini dilaksanakan di Simpang Tiga SPMA Terminal Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (31/10/2023)

Petugas kepolisian membantu masyarakat dan para pelajar yang hendak menyeberang jalan, terutama pada saat berangkat sekolah.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi merupakan bagian dari upaya Polsek Sindang dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas, yang mencakup keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik antara keduanya.

Dengan pengaturan lalu lintas pagi yang rutin dilakukan, diharapkan masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya berlalu lintas dengan aman dan tertib.

Kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen Polsek Sindang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukumnya.

“Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *