Kapolsek Juntinyuat dan Danramil Sambangi Warga Berikan Pelayanan dan Pemahaman Hukum

Uncategorized136 Views

 

Indramayu – Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Dedi Wahyudi, SH., bersama Danramil Juntinyuat melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat di Desa Pondoh, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada Selasa (31/10/2023).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selain itu, tujuannya juga adalah memberikan pemahaman tentang penegakan hukum yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat, tanpa memandang bulu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Dedi Wahyudi, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dengan berkomunikasi langsung dengan warga, Polri dapat memberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi kepolisian serta memberikan informasi terkait pelayanan yang dapat diberikan kepada masyarakat.

“Pemahaman tentang penegakan hukum yang berkeadilan sangat penting. Kami ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat memahami bahwa hukum berlaku bagi semua orang, tanpa terkecuali,” kata IPTU Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan Polri, dan Polri dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan sambang ini akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen Polri untuk memberikan pelayanan prima dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *