Bripda Adhie Permana Ikbar Tingkatkan Kesadaran Juru Parkir tentang Layanan Darurat 110 mjl

 

Majalengka – Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Bripda Adhie Permana Ikbar dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli siang yang menyasar para juru parkir. Patroli ini bertujuan untuk mensosialisasikan call center 110, sebuah layanan darurat yang dapat diakses oleh masyarakat dalam situasi yang memerlukan bantuan polisi. Senin (08/07/2024).

Bripda Adhie Permana Ikbar menjelaskan kepada para juru parkir tentang pentingnya mengetahui dan menggunakan call center 110. “Layanan ini sangat penting untuk segera melaporkan kejadian darurat atau tindak kriminalitas. Kami berharap para juru parkir dapat memanfaatkan layanan ini dengan bijak dan segera menghubungi kami jika melihat hal-hal yang mencurigakan,” ujarnya.

Selain memberikan informasi tentang call center 110, Bripda Adhie juga memberikan tips kepada juru parkir untuk selalu waspada dan menjaga lingkungan sekitar mereka. “Juru parkir memiliki peran penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Kami ingin memastikan bahwa mereka tahu langkah-langkah yang harus diambil jika menemukan situasi yang mencurigakan,” tambahnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., memberikan apresiasi terhadap inisiatif patroli ini. Menurutnya, sosialisasi call center 110 kepada juru parkir adalah langkah yang tepat untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kami akan terus melakukan kegiatan sosialisasi seperti ini untuk memastikan masyarakat dapat memanfaatkan layanan darurat dengan baik dan tepat waktu,” ungkap Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *