Patroli Dialogis: Bripka Agus Gusmayadi Sambangi Warga Kelurahan Munjul mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Bripka Agus Gusmayadi, melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Pada Rabu (3/7/2024).

Dalam kegiatan patroli dialogis ini, Bripka Agus Gusmayadi bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga seperti ini penting untuk mendengar langsung keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya kami untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman serta nyaman. Kami juga berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan bersama-sama,” ujar AKP Iwan Sutari.

Kegiatan ini disambut positif oleh warga Kelurahan Munjul yang merasa lebih dekat dan akrab dengan aparat kepolisian. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *