Kegiatan Sambang Polsek Sukra, Perkuat Hubungan Polisi dan Warga

 

Indramayu – Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan sambang dialogis kepada masyarakat Desa Karang Layung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Sabtu (8/6/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menyampaikan bahwa kegiatan sambang dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami melaksanakan sambang dialogis ini untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi dan keluhan mereka, serta memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada,” ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selama kegiatan, kata Ipda Nanang Dasuki, anggota Polsek Sukra berinteraksi dengan warga Desa Karang Layung, memberikan imbauan kamtibmas, dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

” erjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tambah Ipda Nanang.

Kapolsek Sukra berharap bahwa kegiatan sambang dialogis ini dapat terus dilakukan secara rutin dan intensif, sehingga hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, kami yakin dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan aman bagi semua warga,” tutup Ipda Nanang Dasuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *