Latihan Dalmas Sat Samapta Polres Majalengka di Lapangan Upacara Polres Majalengka

 

Majalengka, – Sat Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan latihan Dalmas di lapangan upacara Polres Majalengka. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., dan turut dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M.pada Rabu (22/5/2024).

Hadir dalam latihan ini Kaurbin Ops Samapta, IPTU Aris Sulisyanto, Kasubnit II Dalmas, AIPDA Dindin Solihin, serta seluruh anggota Sat Samapta Polres Majalengka. Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan keterampilan anggota dalam menghadapi situasi dan kondisi yang memerlukan penanganan Dalmas (Pengendalian Massa).

Kasat Samapta, AKP Adam Rohmat Hidayat, menekankan pentingnya latihan ini untuk memastikan seluruh anggota memiliki kemampuan yang memadai dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Latihan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk selalu siap dalam menjalankan tugas, terutama dalam situasi yang membutuhkan penanganan massa. Kesiapan dan keterampilan anggota adalah prioritas utama,” ujar AKP Adam.

Sementara itu, Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, memberikan motivasi kepada seluruh peserta latihan. “Kesiapan dan kesigapan kalian sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah kita. Teruslah berlatih dengan serius dan tingkatkan kemampuan kalian,” pesan Kompol Asep.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,mengatakan Latihan Dalmas ini diharapkan dapat memperkuat kemampuan dan koordinasi anggota Sat Samapta Polres Majalengka dalam menjalankan tugas sehari-hari demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka,ā€¯ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *