Cegah Kejahatan, Polsek Terisi Tingkatkan Patroli Siang Hari

 

Indramayu – Polsek Terisi yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan upaya pencegahan kejahatan pada siang hari dengan melakukan patroli rutin di wilayah hukumnya. Minggu (12/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan dengan tujuan utama menjaga situasi Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan) di wilayah hukum Polsek Terisi agar tetap aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan patroli, anggota Polsek Terisi menyasar sejumlah lokasi yang dianggap rawan, seperti pertokoan dan perbankan.

Langkah ini diambil untuk melakukan pengawasan terhadap potensi tindak kriminal yang mungkin terjadi.

Selain melakukan pengawasan terhadap kejahatan, patroli siang ini juga dimanfaatkan oleh anggota Polsek Terisi untuk melakukan dialog dengan warga sekitar. Melalui dialog tersebut, anggota Polsek menyampaikan himbauan dan pesan-pesan terkait Kamtibmas kepada masyarakat.

“Personel kami juga memberikan pesan kepada warga untuk segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek Terisi apabila menemukan segala bentuk tindak pidana agar dapat ditindaklanjuti secara cepat dan efektif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kegiatan patroli siang yang ditingkatkan ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Terisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Hal ini juga sejalan dengan upaya Polri secara keseluruhan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *