Momentum Sinergitas: Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Patroli Bersama di Desa Gabuskulon

Indramayu, – Aiptu Kriste Forus Nustelu, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan sinergitas TNI-POLRI dalam bentuk patroli bersama dan sambang kepada warga masyarakat.

Kegiatan ini juga dijadikan momentum untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Gabus Kulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Jum’at (10/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, mengatakan kegiatan sinergitas ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Mereka mengingatkan agar warga tidak mudah terprovokasi dalam menanggapi suatu permasalahan, serta mencegah anak-anak di bawah umur untuk mengemudikan kendaraan bermotor.

Selain itu, warga juga dihimbau untuk tetap hati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan curanmor dengan tidak parkir sembarangan.

Para orang tua juga diminta untuk ikut mengawasi anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam kelompok berandalan motor.

Selain itu, penting juga untuk berhati-hati dalam mengendarai sepeda listrik di jalan raya umum.

Kapolsek Gabuswetan menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Sinergitas antara TNI dan Polri diharapkan dapat terus ditingkatkan guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Gabuswetan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *