Door to Door System Polsek Cikijing, Polres Majalengka: Membangun Kedekatan antara Polisi dan Masyarakat S1

 

Majalengka, – Bripka Deby, Pelaksana Sementara Kasie Humas Polsek Cikijing, dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dengan menyambangi warga di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (10/05/2024). Dalam upaya menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergi antara polisi dengan masyarakat, keduanya bertemu secara langsung dengan warga.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjaga komunikasi yang baik antara polisi dengan masyarakat, serta memperkuat keterlibatan dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Melalui DDS, polisi dapat memperoleh informasi yang lebih akurat mengenai kondisi lingkungan dan potensi permasalahan kamtibmas yang perlu ditangani.

“Dengan langsung bertemu dan berinteraksi dengan warga, kita dapat memperoleh informasi yang lebih akurat mengenai kondisi lingkungan dan potensi permasalahan kamtibmas yang perlu ditangani,” ungkap Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. “Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata dari komitmen polisi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.”pungkasnya.

AKP Rudy menegaskan bahwa kegiatan DDS ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing untuk membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat. “Kami selalu siap mendengarkan keluhan, masukan, dan aspirasi dari masyarakat, serta memberikan bantuan dan solusi yang dibutuhkan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” tambahnya.

Diharapkan, melalui kegiatan Door to Door System ini, akan semakin terjalin hubungan yang harmonis antara polisi dengan masyarakat Desa Sukamukti. Sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memperkuat peran serta aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *