Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Dukungan kepada Warga dalam Proyek Pembangunan S1

 

Majalengka,- Brigadir Bayu, Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, menjalankan tugasnya dengan mendatangi warga yang sedang aktif bekerja di proyek pembangunan di Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Jumat (10/05/2024). Dalam kunjungannya, Brigadir Bayu memberikan dukungan moral serta pesan-pesan kamtibmas kepada para pekerja.

Dengan penuh kehangatan, Brigadir Bayu berinteraksi langsung dengan para pekerja yang tengah berjuang membangun infrastruktur desa. Dia memberikan apresiasi atas kerja keras mereka dan mendorong semangat dalam menyelesaikan proyek dengan baik. Selain itu, Brigadir Bayu juga mengingatkan para pekerja untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pembangunan berlangsung.

“Kunjungan saya kali ini adalah untuk memberikan dukungan kepada para warga yang sedang berjuang membangun desa. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama agar proyek pembangunan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” ungkap Brigadir Bayu.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H., mengapresiasi inisiatif yang diambil oleh Brigadir Bayu dalam mendukung pembangunan di wilayah hukumnya.

“Kami sangat menghargai langkah Bhabinkamtibmas kami, Brigadir Bayu, yang secara aktif terlibat dalam mendukung pembangunan di desa binaannya. Ini menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKP Erik Riskandar.

Diharapkan kunjungan seperti ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan dampak positif dalam percepatan pembangunan di desa-desa.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *