Bhabinkamtibmas Polsek Losarang dan Babinsa Monitor Proses Pengecoran Jalan

Uncategorized104 Views

 

Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Losarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Wahyu Indra. K., S.H, bersama Babinsa, Kopka Puji. S, monitoring terhadap proses pengecoran jalan atau gang di Rt 01 Rw 01 Desa Cemara Kulon, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (10/5/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk memastikan kelancaran dan kualitas pengerjaan proyek pengecoran jalan tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa kegiatan monitoring ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab pihak Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mendukung pembangunan infrastruktur di wilayahnya.

Hal ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa dana yang digunakan untuk pembangunan jalan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan monitoring ini, diharapkan pengecoran jalan atau gang di Desa Cemara Kulon dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat yang optimal bagi warga,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Langkah seperti ini merupakan salah satu bentuk nyata dari sinergi antara kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah.

“Dengan adanya monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan proses pengecoran dapat berjalan sesuai standar dan memenuhi kebutuhan masyarakat setempat,” kata AKP Hendro Ruhanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *