Polsek Losarang Rutin Patroli dan Sambang Pos Satkamling Wiralodra Presisi

 

Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sekaligus sambang Pos Satkamling Wiralodra Presisi.

Kali ini kegiatan dilakukan di Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Selasa malam (7/5/2024)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Losarang dalam mengontrol keaktifan pengamanan lingkungan.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindakan kriminal seperti C3 (curat, curas, curanmor), serta kejahatan lain yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami rutin melakukan pengecekan keaktifan Satkamling karena hal ini merupakan bagian dari strategi kami dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Losarang,” ujar AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dengan adanya kontrol yang rutin terhadap pos Satkamling, diharapkan dapat mencegah serta mengurangi potensi terjadinya tindakan kriminal yang merugikan masyarakat.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar mereka.

“Kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari tindakan kriminal,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *