Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli Strong Point

 

Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kedokanbunder yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya. Selasa (7/5/2024)

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, kegiatan patroli strong point ini dilakukan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Patroli strong point sendiri merupakan salah satu strategi proaktif yang diterapkan oleh kepolisian untuk memantau dan menjaga situasi kamtibmas di titik-titik strategis yang dianggap rawan.

“Dengan melakukan patroli rutin di pusat-pusat keramaian, area perbankan, pertokoan, dan tempat umum lainnya, diharapkan dapat mencegah dan mengatasi potensi ancaman keamanan yang dapat terjadi,” ucap Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Selain memberikan kenyamanan kepada masyarakat, kegiatan patroli strong point juga menjadi kesempatan bagi kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan warga.

“Interaksi ini tidak hanya memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, tetapi juga meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan,” kata Kapolsek.

Diharapkan dengan terus ditingkatkannya kegiatan patroli strong point ini, kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Kedokanbunder dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *