Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Cikijing Untuk Dialogis Kamtibmas C1

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra melaksanakan giat patroli sambang wilayah memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (07/05/2024).

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah.

Kegiatan patroli dilakukan secara mobiling di wilayah hukum Polsek Cikijing serta mengunjungi warga untuk berikan pesan Kamtibmas dan Antisipasi 3C (curas, curat dan curanmor). Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikijing yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *