Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Ajak Warga Mengawasi Anak-Anaknya Terutama Pada Malam Hari

Uncategorized326 Views

Indramayu,– Bhabinkamtibmas Desa Gabus Kulon Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga di Desa Gabus Kulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (1/5/2024).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan memberikan himbauan kepada para orang tua yang memiliki anak remaja untuk tidak melakukan kegiatan – kegiatan yang bisa menimbulkan permasalahan Kamtibmas di bulan puasa seperti nongkrong- nongkrong yang tidak ada manfaatnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga yang mempunyai anak usia remaja agar melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya, terutama pada malam hari untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah.

Pasalnya akhir-akhir ini di Kabupaten Indramayu sedang marak terjadi perang sarung, yang justru berpotensi menimbulkan terjadinya konflik antar warga.

“Jadi anggota Bhabinkamtibmas dalam kegaitan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana.

Kapolsek berharap apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas masyarakat dapat berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Apabila ada gangguan kamtibmas agar melaporkan ke bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Gabuswetan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *