Kapolsek Losarang, AKP Hemdro Ruhanda : Patroli Siang Hari Sebagai Antisipasi Potensi Kejahatan

 

Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli siang hari sebagai bagian dari strategi pengamanan yang berkelanjutan.

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, Minggu (28/4/2024)

Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda mengungkapkan bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara rutin untuk mengantisipasi potensi kejahatan C-3 (Curas, Curat, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan patroli siang hari ini tidak hanya ditujukan untuk memberikan keamanan, tetapi juga kenyamanan kepada masyarakat dari potensi aksi kejahatan jalanan.

Selain melakukan pengawasan intensif, lanjut Kapolsek, anggota Polsek Losarang juga menyambangi masyarakat secara langsung.

“Hal ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, sehingga kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat di masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan demikian, kegiatan patroli siang hari yang rutin dilakukan oleh Polsek Losarang diharapkan dapat memberikan efek positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Losarang, kata AKP Hendro Ruhanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *