Polsek Sukra Optimalkan Lakukan Patroli, Dengan Sasaran Meliputi Obyek Vital dan Pemukiman Penduduk

Uncategorized146 Views

Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melakukan patroli guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat di wilayahnya. Jum’at (26/4/2024)

Kegiatan patroli ini meliputi sepanjang jalan pantura, area objek vital nasional (Obvit), serta pemukiman penduduk di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian integral dari upaya Polsek Sukra untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Patroli dilakukan secara rutin guna memastikan bahwa wilayah tersebut tetap aman dan kondusif bagi seluruh warga,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan melakukan patroli secara teratur dan menyeluruh, pihaknya berharap dapat memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dari potensi gangguan kamtibmas atau tindakan kriminalitas lainnya.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Polsek Sukra dalam menjaga stabilitas keamanan dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat,” ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *