Sambang patroli , Bhabinkamtibmas larangan Polsek seltim Polres Cirebon Kota ajak warga jaga kamtbmas

POLRES CIREBON KOTA, — Memasuki tahapan Pemilu tahun 2024. Bhabinkamtibmas Polsek Seltim polres Cirebon kota terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang Aman, Damai dan Kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Aiptu Sumardiyono jalin komunikasi bersama Staf kelurahan dan Tokoh Masyarakat RW 03 kelurahan larangan Cirebon kota upaya mengawal Pemilu damai 2024. Kamis (25/04/2024).

Dalam kesempatan itu Aiptu Sumardiyono mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang Aman, Damai dan Kondusif khususnya di kelurahan Larangan kecamatan Harjamukti dan Kota Cirebon pada umumnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu dan juga saat ini masuk dalam bulan Suci ramadhan untuk terus jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax yang disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.I.K., M.M.* Melalui Kapolsek Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom mengatakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat dapat diwujudkan dengan sinergitas yang baik dan kerja sama semua unsur yang ada dimasyarakat. Saling sinergi kamtbmas

Utamakan komunikasi yang baik dan tidak mudah terpancing isu – isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon kota menambahkan “
Kami mengingatkan dalam pesta demokrasi pemilu 2024 nanti pilihan boleh beda tapi tetap saudara. Jaga kerukunan meskipun pilihan tidak sama.” Tutup Ipda Charis Efendi SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *