Sambang dialogis, Bhabinkamtibmas kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota diskusi Kamtibmas

POLRES CIREBON KOTA,-Sinergi kamtbmas Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Polda Jabar jalin silaturahmi warga binaan

Bhabinkamtibmas Desa kalikoa Aipda Soni selepas tarawih sambang Tomas dan warga Kalikoa Kec.Kedawung Wilkum Polres Cirebon Kota ajak sinergi Kamtibmas, Kamis (25/04/2024).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M, melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH., mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan warga merupakan wujud sinergi dalam memelihara kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa ”.

Lanjut Kapolsek Kedawung “kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat selain memberikan rasa aman juga mengajak kepada warga untuk selalu cooling down , ciptakan kesejukan dan kedamaian pasca Pemilu 2024 ”. ujarnya

Dalam kegiatan sambang tersebut juga terus aktif menciptakan kondusifitas lingkungan dalam tahun politik saat ini Tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *