Polsek Majalengka Kota Gelar Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas C1

 

Majalengka, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Ka SPKT Aiptu Deni Sudrajat, melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, pada Kamis (25/04/2024).

Patroli tersebut dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut. Aiptu Deni Sudrajat dan timnya menyisir berbagai titik strategis yang dinilai rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

“Kami terus berupaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas dengan melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Aiptu Deni Sudrajat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menegaskan pentingnya langkah preventif seperti patroli dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami terus berkoordinasi dan berupaya maksimal dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Patroli ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen kami untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata AKP Iwan Sutari.

Dengan adanya kehadiran dan kegiatan patroli yang rutin dilakukan oleh Polsek Majalengka Kota, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukumnya. Langkah preventif seperti ini menjadi bagian penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *