Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sambangi Perangkat Desa untuk Wujud Kepedulian Polri C1

 

Majalengka,- Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan lingkungan, Aipda Warudin, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh dari Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan silaturahmi ke Perangkat Desa yang berlangsung di Balai Desa Babajurang pada Kamis (25/04/2024). Dalam kesempatan tersebut, Aipda Warudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para perangkat desa.

Bhabinkamtibmas ini terus menunjukkan kepeduliannya terhadap warga, masyarakat, dan semua unsur di desa binaannya dengan tujuan untuk mempererat kedekatan emosional antara masyarakat dan Polri. Selain itu, mereka juga aktif mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kemanfaatan bagi seluruh lapisan masyarakat.

AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., Kapolsek Jatitujuh, dalam komentarnya melalui pernyataan yang disampaikan oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menekankan pentingnya menjalin kedekatan dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di lingkungan desa binaan. Menurutnya, polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Langkah-langkah seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh merupakan implementasi nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan terus mempererat hubungan dengan seluruh lapisan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan sejahtera bagi semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *